Pengalaman Unik Makan di Restoran Sidoarjo ‘Diselawatin’ Semua Karyawan

Sidoarjo – Seorang wanita bernama Stivani Ratina, atau yang akrab disapa Tini, membagikan pengalaman uniknya makan di sebuah restoran di Sidoarjo. Bukan sambil mendengarkan musik

bibilung

Pengalaman Unik Makan di Restoran Sidoarjo 'Diselawatin' Semua Karyawan
Mohon maaf, Foto memang tidak relevan. Jika keberatan atau harus diedit baik Artikel maupun foto Silahkan Klik Laporkan. Terima Kasih
Laporkan

Sidoarjo – Seorang wanita bernama Stivani Ratina, atau yang akrab disapa Tini, membagikan pengalaman uniknya makan di sebuah restoran di Sidoarjo. Bukan sambil mendengarkan musik favorit atau bertemu artis, Tini justru disambut dengan selawatan dari para karyawan restoran saat menikmati sajian ayam geprek bersama temannya. Kisah unik ini dibagikan Tini melalui akun TikTok @neng_tiena15 dan viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 10 detik yang diunggahnya, terlihat Tini sedang menikmati makan siang, namun tiba-tiba karyawan restoran langsung berselawat. "Makan dengerin musik… makan di shalawatin sama karyawannya langsung…," tulis Tini dalam keterangan video.

Pengalaman Unik Makan di Restoran Sidoarjo 'Diselawatin' Semua Karyawan

Unggahan Tini ini pun langsung menarik perhatian netizen. Banyak yang penasaran dengan kebiasaan unik restoran tersebut. "Emang gitu kak sebelum kerja soalnya aku kerja d ayam geprek sa’i," tulis akun TikTok @Melinda Rita. "Iya kirain lagi interview kerja disuruh solawatan… di geprek sa’i…" timpal @puttt.

"Kenapa sholawatannya ga pas masi tutup ya, mskdnya sblm buka lakuin breafing sholawatan atau rutinitas sblm ada cs? serius nanya maaf," tulis akun @.

Tini pun menjelaskan bahwa restoran tersebut bernama Ayam Geprek Sa’i, yang berlokasi di Perumahan Rewwin, Sidoarjo. Ia mengaku awalnya sempat terkejut dengan kebiasaan unik para karyawan restoran tersebut.

"Makan siang disholawatin sama karyawannya langsung. Sebenernya ini bukan pertama kali aku makan di sana ya, memang sudah langganan sih dan sudah terbiasa," ungkap Tini. "Kalau awal dulu pertama kali mereka ngaji agak kaget dan heran sih. Sedikit bingung juga kenapa mereka ngaji di depan tempat orang-orang makan? Aku pikir ada apa ya ngaji bareng-bareng? Ternyata memang sudah SOP-nya seperti itu," jelasnya.

Tini menambahkan bahwa restoran tersebut memiliki jadwal khusus untuk kegiatan keagamaan. "Setahu aku ada jam-jam tertentu. Ada nggak nya pengunjung kalau sudah jadwal jamnya yaa mereka selawatan gitu. Nggak hanya selawatan sih, ada ngajinya dan baca Asmaul Husna juga," pungkasnya.

Kisah unik Tini ini menjadi viral di media sosial dan menarik perhatian banyak orang. Kebiasaan unik restoran Ayam Geprek Sa’i ini menunjukkan bahwa kegiatan keagamaan dapat diintegrasikan dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk di lingkungan kerja.

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan komentar