Demi Bela Persebaya, Kiper Ganteng Ini Rela Tunda Bulan Madu!

Surabaya – Andhika Ramadhani, kiper tampan Persebaya Surabaya, harus rela menunda momen spesial bulan madunya dengan sang istri, Iswah Rahayu. Kenapa? Karena komitmennya membela Persebaya

bibilung

Demi Bela Persebaya, Kiper Ganteng Ini Rela Tunda Bulan Madu!
Mohon maaf, Foto memang tidak relevan. Jika keberatan atau harus diedit baik Artikel maupun foto Silahkan Klik Laporkan. Terima Kasih
Laporkan

Andhika Ramadhani dan Iswah Rahayu

Surabaya – Andhika Ramadhani, kiper tampan Persebaya Surabaya, harus rela menunda momen spesial bulan madunya dengan sang istri, Iswah Rahayu. Kenapa? Karena komitmennya membela Persebaya di Liga 1 2024/2025!

Andhika dan Iswah baru saja resmi menjadi suami istri pada 13 Juni 2024 lalu. Mereka melangsungkan pernikahan di kampung halaman Iswah, Banjarnegara.

"Sebenarnya kami sudah merencanakan honeymoon," ungkap Andhika, "Tapi karena liga sudah mulai, kami berdua sepakat untuk fokus ke karier dulu, terutama ke pertandingan Persebaya."

Demi Bela Persebaya, Kiper Ganteng Ini Rela Tunda Bulan Madu!

Andhika, yang kini berusia 25 tahun, bersyukur sang istri memahami keputusannya. "Saya sudah bilang ke istri, nanti kemungkinan kalau putaran pertama selesai kita baru berangkat honeymoon," lanjutnya.

Putaran pertama Liga 1 2024/2025 baru akan berakhir pada Desember 2024. Artinya, Andhika dan Iswah harus menunda bulan madu selama beberapa bulan.

"Alhamdulillah istri bisa memahami, bilang gak apa-apa, karena ini pekerjaan saya, jadi harus nurut dengan Persebaya," kata Andhika.

Meskipun menunda, Andhika dan Iswah sudah punya rencana untuk bulan madu. "Ada tiga pilihan. Istri maunya ke Bali, saya juga sama ke Bali. Ada juga Yogyakarta sama Lombok. Kemungkinan paling banyak ke Bali, sama nanti sekalian dua keluarga pada ikut," tuturnya.

Kisah cinta Andhika dan Iswah bermula dari pertemuan di Instagram. Mereka kemudian bertemu di Jakarta pada tahun 2022, saat Andhika mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-23.

Pertemuan itu berkesan bagi keduanya. Mereka pun menjalin hubungan serius, meskipun jarak Jakarta dan Surabaya menjadi tantangan.

Andhika kemudian melamar Iswah pada April 2023. Setahun kemudian, tepatnya pada 13 Juni 2024, mereka resmi menjadi suami istri.

"Setelah bertunangan, saya sebenarnya gak mau terburu-buru. Saya pinginnya ada jarak dua tahun baru menikah. Tapi kata keluarga istri saya jangan lama-lama. Jadi kami memutuskan menikah Juni 2024," pungkas Andhika.

Sumber Gambar: Okes.co.id

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan komentar