Madura United Gagal Raih Kemenangan di Laga Perdana, Widodo Tetap Apresiasi Perjuangan Pemain

Bangkalan, Okes.co.id – Madura United harus puas berbagi poin dengan Malut United di laga perdana Liga 1 musim 2024/2025. Kedua tim bermain imbang 1-1 dalam

bibilung

Madura United Gagal Raih Kemenangan di Laga Perdana, Widodo Tetap Apresiasi Perjuangan Pemain
Mohon maaf, Foto memang tidak relevan. Jika keberatan atau harus diedit baik Artikel maupun foto Silahkan Klik Laporkan. Terima Kasih
Laporkan

Bangkalan, Okes.co.id – Madura United harus puas berbagi poin dengan Malut United di laga perdana Liga 1 musim 2024/2025. Kedua tim bermain imbang 1-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (10/8/2024) sore.

Lulinha membawa Madura United unggul lebih dulu, namun Malut United mampu menyamakan kedudukan melalui Tatsuro Nagamatsu. Meskipun gagal meraih kemenangan, Pelatih Madura United, Widodo Cahyono Putro, tetap mengapresiasi perjuangan para pemainnya.

"Terima kasih kepada para pemain yang sudah berjuang sekuat tenaga. Tapi memang di saat unggul, ini nasihat untuk pemain, kita tidak boleh lengah. Harus tetap fokus," ujar Widodo usai pertandingan.

Pertandingan ini menjadi lebih menarik setelah Malut United harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit 45+4. Cassio Scheid menerima kartu merah dari wasit, memberikan Madura United keunggulan jumlah pemain. Namun, keunggulan ini tak bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Madura United.

Madura United Gagal Raih Kemenangan di Laga Perdana, Widodo Tetap Apresiasi Perjuangan Pemain

"Kita mungkin belum unggul, jadi para pemain menganggap remeh hal-hal yang demikian. Jadi sekecil apapun kita harus fokus supaya tidak terjadi seperti tadi," tambah Widodo.

Widodo berharap para pemainnya tidak patah semangat setelah hasil ini. "Tentunya tetap semangat untuk pemain, karena ini baru pertama juga. Dan untuk keunggulan mestinya kita bisa menjaga keunggulan itu supaya di kesempatan lain kita bisa memenangkan pertandingan," pungkasnya.

Kekalahan ini menjadi pelajaran berharga bagi Madura United. Widodo Cahyono Putro dan para pemainnya harus segera bangkit dan fokus untuk meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya.

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan komentar