Siswa SMP Xaverius Lulus 100%

119
RAPAT KELULUSAN : Kepala Sekolah dan Guru SMP Xaverius Baturaja gelar rapat membahas kelulusan siswa kelas IX di Aula SMP Xaverius Baturaja.

okes.co.id – Rapat yang digelar Kepala Sekolah SMP Xaverius Baturaja bersama dewan guru, memutuskan, siswa SMP Xaverius Baturaja menyatakan bahwa seluruh siswa Kelas IX SMP Xaverius Baturaja yang berjumlah 115 siswa dinyatakan lulus 100 %. “Keputusan ini sesuai dengan Kriteria kelulusan SMP Xaverius Baturaja tahun pelajaran 2020/2021. Selanjutnya pertemuan secara on line (googlemeet) antara wali kelas 9 dengan siswa dan orangtua,” ucap Kepala SMP Xaverius Baturaja, Octavianus Radja Putra ST.

Dikatakan Octavianus, pengumuman secara online diumumkan mulai pukul 12.00 -14.00 WIB. Hal ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi agar tidak terjadi keramaian di sekolah. “Untuk peserta didik yang menerima Kelulusan dan dinyatakan LULUS, agar terus belajar mandiri dan gunakan sarana teknologi untuk mengembangkan diri (dikurangi untuk main game atau pun senang – senang),” pesan Octavianus.