Rumah Jadi Tempat Transaksi Sabu

22

OKU TIMUR – Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres OKU Timur berhasil meringkus tersangka penyalahgunaan narkoba jenis sabu Vika Juliantara (30), warga Desa Petanggan, Kecamatan Belitang Mulya. Bahkan tempat tinggal tersangka itu dijadikan tempat untuk transaksi narkoba.

Penangkapan tersangka diperkuat berdasarkan Laporan Polisi yang tertuang dalam LP.A/12/Il /2021/ Sumsel /Res OKU Timur, tanggal 04 Februari 2021 sekira jam 11.00 Wib.

Terungkapnya kasus ini berkat informasi dari masyarakat yang sangat resah dengan adanya transaksi narkoba di wilayah Desa Petanggan, Kecamatan Belitang Mulya. Mendapatkan laporan itu Satres Narkoba Polres OKU Timur langsung melakukan penyelidikan.

“Iya, kita mendapatkan informasi dari masyarakat masyarakat bahwa di rumah tersangka Ering dijadikan tempat transaksi narkoba,” kata Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon SIK MH melalui Kasat Narkoba Polres OKU Timur IPTU Regan Wardani didampingi Kasubag Humas IPTU Edi, Rabu (10/2).

Setelah dilakukan penyelidikan dan pengintaian dirumah tersangka, kata Kasubag Humas, Satres Narkoba Polres OKU Timur melakukan penggerebekan di rumah tersangka. Hasilnya ditemukan satu paket narkoba jenis sabu yang dibungkus plastik.

“Paket narkoba itu seberat 2,70 gram. Dari pengakuan tersangka paket narkoba itu dibeli dari seseorang yang indetitasnya sudah kita kantongi, seharga Rp 4juta,” jelasnya. (clau)