Plh Bupati Seru – seruan Nobar Di Raja Kuliner

139
foto : herli yansah/okes.co.id Plh Bupati OKU santai di raja kuliner menghadiri pembukaan acara nonton bareng final liga champion.

okes.co.id – Final Liga Champion musim 2021 sepertinya menjadi ajang yang ditunggu – tunggu para penggila olahraga sepak bola. terutama bagi fans fanatik club’ yang akan berlaga di babak final. seperti final liga champion tahun ini antara Chelsea yang berlaga melawan Manchester City pada Minggu (30/5) dini hari.

Partai final yang diselenggarakan di stadion do Dragao porto, Portugal tersebut menjadi hiburan yang di nanti fans kedua tim Inggris yang akan memperebutkan tahta terbesar sepakbola Eropa itu.

Seperti yang dilakukan para fans Chelsea dan Manchester City di kota Baturaja ini, demi untuk menyaksikan tim kesayangan berlaga, kedua fans menggelar acara nonton bareng final liga Champions di Raja Kuliner (RK) Baturaja. Pembukaan acara nobar itu juga turut dihadiri PLH Bupati OKU Drs H Edward Candra dan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten OKU, H Topan.

Dikatakan Ketua Pelaksana nonton bareng, Herdian, acara nonton bareng juga dihibur dengan live music bersama NU Point Band. Selain itu, pada nonton bareng kali ini panitia juga menyiapkan hadiah doorprize bagi pengunjung di RK. “Kegiatan ini kita selenggarakan untuk memberikan hiburan kepada para fans kedua club, baik Chelsea dan Manchester City. Nengingat selama pandemi sejak 2020 lalu, sangat jarang diadakan acara nonton bareng. Nah, dengan adanya acara nonton bareng ini kita harapkan bagi para fans yang di rumahnya belum ada channel untuk nonton, bisa gabung di sini,” ucap Dian Sabtu malam (29/5).

Bukan hanya itu, pada acara nobar final Liga Champions itu sponsor juga memberikan hadiah bagi pengunjung.

PLH Bupati OKU yang hadir pada acara pembukaan acara nonton bareng itu meminta kepada penyelenggara dan para fans kedua tim untuk dapat mematuhi protokol kesehatan yang di anjurkan. mengingat saat ini kabupaten OKU masih belum terbebas dari pandemi covid – 19. “Saya minta untuk para fans, jangan lupa memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. dan untuk kapasitas penonton juga jangan terllau banyak. maksimal 50% dari kapasitas biasanya,” ucap Edwar Candra.

Digelitik mengenai tim mana yang ia dukung, Edwar Candra dengan lantang menjawab dirinya menjagokan tim Chelsea. “Saya dukung tim Chelsea, itu salah satu tim pavorit saya,” tukasnya.(lee)