Pesepeda Tewas Ditabrak

6
Satlantas Polres OKU Timur saat melakukan olah TKP. FOTO : POLRES OKU TIMUR. (*)

OKU TIMUR – Seorang pesepeda Harjo Utomo tewas setelah di tabrak sepeda motor dijalan Petanggan Betung, Desa Cahya Negeri, Kecamatan Semendawai Suku III, Sabtu (2/1) sekitar pukuk 10.00 wib.

Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres OKU Timur saat ini memburu pengendara sepeda motor yang melarikan diri.

Informasi dari kepolisian menyebutkan, saat itu sedang melitas sepeda motor bebek berwarna putih yang tidak diketahui identitas pengendara dari arah Desa Sriwangi menuju Desa Cahya Negeri sesampainya di tikungan kuburan Desa Cahya Negeri menabrak pengendara sepeda yang berada dijalan dengan arah yang sama.

“Pengendara sepeda motor menabrak dari arah belakang sepeda korban mengakibatkan pengendara sepeda tersebut terjatuh atau terpelanting keluar dari jalan, setelah itu pengendara sepeda motor bebek berwarna putih tersebut melarikan diri,” kata Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon melalui Kasat Lantas AKP Chindi, Senin (4/1).

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka lecet dan memar pada bagian kaki sebelah kanan dan luka dibagian dalam tubuh korban yang mengakibatkan korban meninggal dunia (MD).

“Untuk sementara barang bukti yang kita sita satu Unit Sepeda merek phonix warna gray milik korban,” jelasnya.

Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan dan telah melakukan Olh Tempat Kejadian Perkara.  “Kita sudah gelar Olah TKP dan saat ini masih melakukan penyelidikan,” pungkasnya.  (clau)