Perpustakaan Desa Battuwinangun Ikut Bimtek Perpustakaan

22

okes.co.id – Desa Battuwinangun hari ini dimonitoring oleh Dinas Kearsiapan dan Perpustakaan Kabupaten OKU, kedatangan Kepala Dinas, Joni Amran beserta rombongan untuk melihat langsung perpustakaan yang ada di kantor Desa Battuwinangun ini.

Tahun ini Desa Battuwinangun akan mengikuti bimbingan perpustakaan nasional yang diadakan di Palembang, “Kepala Dinas menyampaikan undangan bahwa kami akan mengikuti bimtek berbasis inklusi sosial,” ucap Kepala Desa Battuwinangun, Slamet Parida melalui Sekretaris Desa Battuwinangun, Desi Fitriyani, (25/5).

Pemerintah Desa Battuwinangun mengikuti Bimtek mewakili Kabupaten OKU. Untuk itu, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan melihat bagaimana perpustakaan di Desa Battuwinangun. “Dengan harapan, setelah mengikuti bimtek, perpustakaan di Desa Battuwinangun akan mendapatkan bantuan,” imbuh Desi.

Bantuan yang akan didapat yakni seperangkat komputer, TV smartphone dan 500 buku beserta rak bukunya. “Terpilihnya perpustakaan desa kami karena kami telah mengajukan proposal ke perpustakaan daerah,” imbuh Desi.