Perkenalkan Q-Ris di Bazar Ramadan

10
Pemimpin cabang bank Sumsel Babel Baturaja M Ahyar Anwar membeli takjil menggunakan aplikasi Q-Ris. Foto: herli yansah/oku ekspres. (*)

OKU – Untuk lebih mengenalkan Q-Ris yang telah diresmikan pada tahun lalu, selama tiga hari mendatang, Bank Sumsel Babel Cabang Baturaja menggelar bazar Ramadan di halaman parkir kantor bank tersebut.

Kemarin (27/4), pemimpin cabang Bank Sumsel Babel Baturaja M Ahyar Anwar membuka Bazar Ramadan tersebut. Pembukaan bazar itu ditandai dengan pemotongan pita oleh Pemimpin Cabang Bank Sumsel Babel Baturaja M Ahyar Anwar.

Ahyar menyampaikan, tujuan Bazar Ramadan itu adalah untuk lebih memperkenalkan lagi program Q-Ris kepada masyarakat luas. Dia berharap dengan bazar itu masyarakat akan terbiasa untuk berbelanja dengan menggunakan sistem non tunai.

“Kebetulan saat ini bulan Ramadan, jadi bazar kali ini yang menjual berbagai kuliner untuk berbuka puasa atau takjil. Panitia menyediakan lima stand yang merupakan rekanan Bank Sumsel Babel Baturaja dan telah memiliki aplikasi Q-Ris. Bazar ini berlangsung pada 27-29 April,” ucap Ahyar.

Dia melanjutkan, pada bazar ini ada keuntungan yang bisa didapat masyarakat yang memiliki aplikasi Q-Ris. Selain membantu pemerintah menggalakkan pembayaran transaksi non tunai, juga ada cash back bagi yang berbelanja menggunakan aplikasi Q-Ris.

“Setiap belanja minimal Rp40 ribu di satu stand, akan ada cash back sebesar Rp20 ribu. Cash back ini berlaku di setiap stand. Jadi jika kita telah melakukan pembayaran di satu stand dan dapat cash back, maka kita berhak mendapatkan hal yang sama di stand berikutnya,” lanjutnya.

Pada Bazar itu, ada 5 stand yang mengisi bazar diantaranya. Queen Corner, Soto Chavie, Kedai Huma Bahi, Cim Kitchen, dan Eat Me By Nu_Dessert. (lee)