Pengedar Kristal Putih Masuk Bui

5

OKU SELATAN – Petugas keamanan dari Satuan Narkoba Polres OKU Selatan, Kamis (12/11) sekira pukul  13.30 Wib menangkap salah seorang yang di duga pengedar Narkoba di Jalan Raya Ranau Kelurahan Batu Belang Jaya Kecamatan Muaradua Kabupaten OKU Selatan.

Kapolres OKU Selatan, AKBP Zulkarnain Harahap, S.I.K melalui Kasat Narkoba Polres OKU Selatan, Iptu Beni Okimu, S.H kepada Harian OKU Selatan (HOS) menyebutkan tersangka warga Talang Sapda Desa Tunas Jaya Kecamatan Buay Pemaca Kabupaten OKU Selatan yang ditangkap tersebut bernama Sf (26).

 “Tersangka ini kita amankan di Jalan Raya Ranau Kelurahan Batu Belang Jaya Kecamatan Muaradua Kabupaten OKU Selatan dengan Barang bukti (BB) berupa 1 (satu) paket klip bening berisi kristal putih yang di duga Narkotika jenis Sabu dengan berat bruto 0,67 Gram yang dibungkus dengan Kertas timah rokok warna kuning,” ucapnya, Senin (16/11).

Barang bukti tersebut, jelasnya ditemukan oleh petugas disamping tersangka duduk, karena Barang bukti (BB) tersebut sempat dibuang oleh tersangka setelah tersangka melihat Anggota polisi mendekatinya.

Tersangka berikut Barang Bukti (BB), terangnya saat ini telah dibawa ke Polres OKU Selatan untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

“Atas perbuatannya tersangka di jerat dengan pasal 114 Terkait penyalah gunaan Narkotika dengan Ancaman hukuman minimal 6 (enam) tahun penjara,” jelas Bang Ben sapaan akrab Kasat Narkoba Polres OKU Selatan, Iptu Beni Okimu, S.H (cr04)