Marjito Nahkodai E Sport OKU

4
Ketua DPRD OKU Ir H. Marjito Bachri resmi dilantik sebagai Ketua E-Sport Indonesia Kabupaten OKU. Foto : ist. (*)

OKU – Pengurus Daerah E-Sport Indonesia (ESI) Provinsi Sumsel, Brigjend TNI Ruddy Praselmisa Mahks, kemarin (10/2), resmi melantik Ir H Marjito Bachri sebagai Ketua ESI Kabupaten OKU masa bakti 2020 – 2024, yang dilaksanakan secara serentak bersama Pengurus ESI se Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan melalui Video Conference, di Ruang Meeting The Zuri Baturaja.

Ketua ESI OKU Ir H Marjito Bachri bersyukur E Sport Indonesia Kabupaten OKU resmi dilantik. “Setelah pelantikan ini, kepengurusan ESI OKU akan membuat program kerja E Sport Indonesia Kabupaten OKU,” ucap Marjito.

Dikatakan Marjito, program kerja ini merupakan upaya untuk memberikan wadah bagi talenta-talenta muda di dunia  E Sport dan menemukan atlet terbaik. “Nantinya ESI OKU memfokuskan mencari bibit atlet E Sport berbakat  pada 3 klaster game. Yaitu, Game Mobile seperti Mobile Legend, PUBG Mobile,Free Fire ,PES, game PC Seperti Point Blank, dan game console/PlayStation,” terang Ketua DPRD OKU ini.

Melalui event yang diadakan, ESI OKU dapat menjembatani calon atlet E Sport dari jalangan pelajar dan bibit- bibit muda berbakat dari desa- desa yang ada di kabupaten OKU.

“Akan kita seleksi untuk membentuk team Esport agar dapat dibina sehingga menjadi atlet yang unggul dan professional, yang akan mewakili Kabupaten OKU Di tingkat Pekan Olahraga Provinsi,” kata Marjito.

Marjito bertekad akan memajukan Cabang Olahraga Esports di Kabupaten OKU menjadi yang terbaik di Provinsi Sumatera Selatan. “Diminta kepada seluruh pengurus agar tetap solid untuk menjalankan program kerja yang akan di buat untuk memajukan Cabang Olahraga Esport Indonesia Kabupaten OKU,” pungkas Marjito. (bet)