Maju Dua Periode, Deru Hadiri Rakorda Secara Virtual

41
Ketua DPW Partai NasDem Sumsel, H Herman Deru menghadiri Rakorda NasDem OKU secara virtual. Foto : HERBERT/okes.co.id

okes.co.id – Yel – Yel NasDem – menang, Sumsel – Maju, Herman Deru – Dua Periode, menggema di Ball Room Hotel The Zury Baturaja pada gelaran Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) NasDem Kabupaten OKU, Rabu (23/6), yang bertajuk Konsolidasi dan Penguatan Struktur Organisasi

Kendati hadir secara virtual, Ketua DPW NasDem Sumatera Selatan, H Herman Deru, mengatakan bahwa kader partai NasDem harus mampu bersinergi dengan sesama pengurus parpol lain. “Memang, sejak ormas NasDem sebelum bermetamorfosa sebagai partai politik, NasDem sudah banyak berbuat bagi OKU Raya,” ucap Deru dihadapan kader Partai NasDem Kabupaten OKU dan Kabupaten OKU Timur.

Ditambahkan Deru, bahwa Rakorda bukan semata-mata perintah Rakornas, perintah Rakorsus ataupun perintah Rakolwil ataupun sekedar ritual partai. “Jadi, Rakorda dilaksanakan karena betul – betul karena kebutuhan kita. Karena saya ingin partai NasDem di OMU Raya benar – benar memajukan Partai NasDem di Sumatera Selatan,” tukas Deru.

Terpisah, Plt Ketua DPD NasDem OKU, H Hamzah Syakban, mengatakan, pelaksanaan Rakorda NasDem OKU ini untuk memperkuat struktur organisasi. “Bukan berarti tidak ada namun kita akan memperkuat dalam rangka menghadapi Pemilu Legislatif 2024 mendatang,” ucap Hamzah yang juga Sekretaris DPW NasDem Sumsel ini.

Dikatakan Hamzah, pada Pemilu Legislatif 2024, pihaknya menargetkan partai NasDem memperoleh 6 kursi. “Setidaknya, target kita unsur pimpinan di DPRD OKU,” tukas Hamzah. (bet)