Lomba Hatinya PKK tingkat Sumsel Dinilai

10

PALEMBANG – Situasi pandemi covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini, tak lantas menghambat Ketua Tim Penggerak (TP)  PKK Sumsel Hj. Febrita Lustia HD  menjalankan semua program kerjanya.

Mengawali agenda kerja di awal pekan, Senin (9/11) pagi, istri orang nomor satu di Sumsel yang lebih akrab disampa dengan Feby Deru ini melakukan kunjungan  ke Sekretariat  TP PKK Kelurahan Sukodadi Kecamatan Sukarami Kota Palembang. Tujuannya selain melihat dari dekat aktivitas anggota PKK di kelurahan tersebut, Feby Deru juga melakukan penilaian dalam lomba HATINYA PKK dan 10 program pokok PKK  yang digelar di tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

HATINYA PKK merupakan singkatan dari Halaman, Asri, Teratur, Indah dan Nyaman. Dimana Hatinya PKK merupakan suatu gerakan masyarakat untuk memanfaatkan halaman di sekitar rumah untuk ditanami dengan tanaman pangan dan  produktif ataupun tanaman hias yang diharapkan dapat memberikan nilai lebih  diantaranya untuk keindahan dan kenyamanan rumah tempat tinggal.

Dalam kunjungan kerjanya itu, Feby Deru mengatakan,  dalam ajang lomba Hatinya PKK tersebut, TP PKK Kelurahan Sukodadi dapat mengunggulkan Bidang Kesehatan sebagai program andalan di wilayahnya.