Diancam Samurai, Korban Lapor Polisi

169
foto : ist foto : Budiono saat melaporkan kejadian pengancaman terhadap dirinya dan keluarganya di SPKT Polres OKU

okes.co.id – Diduga diancam dengan menggunakan senjata tajam jenis samurai oleh tetangganya sendiri, Budiono (59), warga Bungur Indah, RT 011/ RW 005, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Baturaja Timur, melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polres OKU.

Didampingi anaknya, korban melaporkan DS, terduga pelaku, lantaran melakukan pengancaman dengan mendatangi rumahnya dan membawa samurai dan hendak membacok korban. Dihadapan penyidik, Budiono menceritakan kejadian yang mengancam keselamatan keluarganya Sabtu (22/5). “Kejadian ini berawal ketika Istri DS berkunjung ke rumah saya. karena istri korban ini sudah akrab dan sudah saya anggap seperti anak sendiri. Tiba – tiba pelaku datang dan menanyakan keberadaan istrinya,” ucap Korban.

Usai menemui istrinya, pelaku lalu pulang. Namun tak berselang lama pelaku datang lagi kerumah korban dengan membawa senjata tajam yang diselipkan di sepeda motornya. Melihat gelagat tak baik, korban lalu menutup pintu tralisnya. “Saya takut, lalu saya tutup pintu tralis. Pelaku sempat melemparkan ke arah saya namun mengenai tralis,” terang Budiono.