Alhamdulillah, Segera Dibangun Box Culvert

60
Foto:ist Plh Bupati OKU, Edward Chandra saat meninjau jalan provinsi di Desa Belatung, Kecamatan Lubuk Batang yang ambrol pada Jumat malam.

okes.co.id – Langkah cepat diambil Pemerintah Kabupaten OKU untuk mengatasi ambrolnya jalan di Desa Belatung, Kecamatan Lubuk Batang pada Jumat (21/5) malam.

Berkoordinasi langsung dengan Dinas PU Provinsi Sumatera Selatan untuk menanggulanginya agar warga di sekitar jalan ambrol tidak terisolir. “Hasil koordinasi dengan provinsi Sumsel, dalam waktu dekat akan dibangun jembatan box culvert,” ucap Plh Bupati OKU, Edward Chandra, saat meninjau jalan yang ambrol di Desa Belatung, tadi sore.

Dikatakan Edwar, proses pembangunan box culvert diperkirakan memakan waktu 2-3 hari kedepan. Sehingga, lalu lintas di daerah tersebut akan kembali normal. “Insya Allah besok dari PU Provinsi bawa alat berat untuk proses pengerjaan box culver,” tukas Edward.

Terkait jalan provinsi di Desa Belatung yang kondisinya ambrol hingga mengakibatkan putus, Edward meminta kepada warga untuk bersabar hingga menunggu proses perbaikan selesai dikerjakan. “Kita sama-sama berdoa semoga proses perbaikan jalan yang ambrol lancar dan tidak ada gendala,sehingga bisa cepet selesai dan bisa segera dilalui seperti sediakala,” pungkasnya. (din)