Ipuk Kantongi Rekomendasi Golkar, Siap Maju Lagi di Pilbup Banyuwangi 2024

Surabaya – Ipuk Fiestiandani-Mujiono, petahana Bupati Banyuwangi, semakin mantap melangkah menuju Pilbup 2024. Setelah sebelumnya mendapat rekomendasi dari PDI Perjuangan dan NasDem, kini Ipuk resmi

bibilung

Mohon maaf, Foto memang tidak relevan. Jika keberatan atau harus diedit baik Artikel maupun foto Silahkan Klik Laporkan. Terima Kasih
Laporkan

Surabaya – Ipuk Fiestiandani-Mujiono, petahana Bupati Banyuwangi, semakin mantap melangkah menuju Pilbup 2024. Setelah sebelumnya mendapat rekomendasi dari PDI Perjuangan dan NasDem, kini Ipuk resmi menerima rekomendasi dari Partai Golkar.

"Alhamdulillah, kami menerima rekomendasi dari Golkar. Sebelumnya, kami juga sudah mendapat dukungan dari NasDem dan PDIP," ujar Ipuk di Surabaya, Senin (5/8/2024).

Ipuk tidak hanya berpuas diri dengan tiga partai tersebut. Ia masih gencar menjalin komunikasi dengan partai politik lainnya, seperti Partai Gerindra dan Partai Demokrat. Kedua partai ini juga telah menunjukkan sinyal positif untuk mendukung Ipuk.

"Ada beberapa partai lagi yang sedang kami ajak berkomunikasi. Insyaallah, Demokrat dan Gerindra akan berproses," tambah Ipuk.

Ipuk Kantongi Rekomendasi Golkar, Siap Maju Lagi di Pilbup Banyuwangi 2024

Ipuk menegaskan bahwa membangun Banyuwangi membutuhkan kerja sama dari semua pihak. Ia ingin merangkul semua elemen, termasuk partai politik, untuk membangun Banyuwangi yang lebih maju di lima tahun ke depan.

"Kami terus berupaya untuk merangkul semua pihak. Jelas, membangun Banyuwangi tidak bisa dilakukan sendiri, harus melibatkan semua elemen," tegasnya.

Ketua DPD Golkar Jatim, M Sarmuji, menyatakan keyakinannya bahwa Ipuk mampu membawa Banyuwangi ke periode kedua dengan lebih baik dan maju.

"Golkar mempercayakan kepada srikandi untuk Banyuwangi, Mbak Ipuk. Saya yakin Banyuwangi akan semakin sejahtera dan maju di bawah kepemimpinan Mbak Ipuk di periode kedua," ujar Sarmuji.

Selain Ipuk, Golkar juga menyerahkan rekomendasi kepada sembilan bakal calon kepala daerah di Jawa Timur. Di antaranya, Muhammad Haris-Lora Fahmi (Pilbup Probolinggo), Muhammad Bin Muafi-Abdullah Hidayat (Pilbup Sampang), Hari Wuryanto-Purnomo Hadi (Pilbup Madiun), Karna Suswandi-Khoironi (Pilbup Madiun), Moch Nur Arifin-Sya Nata Negara (Pilbup Trenggalek), Ita Triwibawati-Zuli Rantauwati (Pilbup Nganjuk), Boni Laksamana-Bagus Rizki Dinarwan (Pilkada Kota Madiun), dan Onny Anwar-Dwi Rianto (Pilbup Ngawi).

Dengan tambahan dukungan dari Golkar, Ipuk semakin kokoh dalam persaingan Pilbup Banyuwangi 2024.

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan komentar