LC Ditemukan Tewas di Kamar Kos Sidoarjo, Diduga Dibunuh

Sidoarjo – Kehebohan menyelimuti warga Sidoarjo menyusul ditemukannya jenazah seorang perempuan di kamar kosnya. Korban, yang diketahui bekerja sebagai pemandu lagu atau lady companion (LC)

bibilung

Mohon maaf, Foto memang tidak relevan. Jika keberatan atau harus diedit baik Artikel maupun foto Silahkan Klik Laporkan. Terima Kasih
Laporkan

Sidoarjo – Kehebohan menyelimuti warga Sidoarjo menyusul ditemukannya jenazah seorang perempuan di kamar kosnya. Korban, yang diketahui bekerja sebagai pemandu lagu atau lady companion (LC) di salah satu tempat karaoke di Sidoarjo, diduga menjadi korban pembunuhan.

Informasi yang dihimpun Okes.co.id di lokasi kejadian, mayat perempuan tersebut ditemukan di kamar kos di Desa Banjarpoh RT 14, RW 6 Kecamatan Kota Sidoarjo pada Minggu (4/8/2024) sekitar pukul 22.00 WIB. Korban diketahui bernama Tya (24), warga Lombok, Nusa Tenggara Barat. Ia menempati kamar kos di lantai 3 nomor 113.

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Agus Sobarnapraja menduga kuat bahwa Tya menjadi korban pembunuhan. Hal ini berdasarkan temuan yang tidak wajar pada jasad korban. "Korban diduga korban pembunuhan, diduga (korban tewas) karena kekerasan," ujar Agus kepada Okes.co.id, Senin (5/8/2024).

Saat ini, jenazah korban telah dievakuasi ke RS Pusdik Sabhara Porong, Sidoarjo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. "Mayat dievakuasi ke Rumah Sakit Pusdik Sabhara Porong," kata Agus.

LC Ditemukan Tewas di Kamar Kos Sidoarjo, Diduga Dibunuh

Sementara itu, Wahyu, penjaga kos, mengungkapkan bahwa Tya sehari-hari tinggal di kos bersama kekasihnya. "Tya menempati kamar kos ini bersama pacarnya, dia korban baru tiga bulan menempati kamar kos nomor 113 di lantai 3," jelas Wahyu.

Wahyu mengaku tidak mengetahui adanya korban tewas di kosan miliknya sebelum dihubungi oleh pihak kepolisian. "Awalnya saya tidak mengetahui adanya pembunuhan, bahkan dihubungi oleh pihak polisi," kata Wahyu. "Kemudian, saya mengecek kamar nomor 113 yang terkunci dari luar. Setelah saya mendapatkan kunci cadangan, kamar berhasil dibuka," imbuhnya.

Polisi saat ini tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap penyebab kematian Tya dan menangkap pelaku pembunuhan.

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan komentar