Kakek Hilang 3 Hari Ditemukan Lemas Tersesat di Hutan Tulungagung

Tulungagung, Okes.co.id – Seorang kakek asal Tulungagung, Sukardjiman (67), ditemukan dalam kondisi lemas setelah tersesat di kawasan hutan selama tiga hari. Kapolsek Gondang, AKP Andik

bibilung

Kakek Hilang 3 Hari Ditemukan Lemas Tersesat di Hutan Tulungagung
Mohon maaf, Foto memang tidak relevan. Jika keberatan atau harus diedit baik Artikel maupun foto Silahkan Klik Laporkan. Terima Kasih
Laporkan

Tulungagung, Okes.co.id – Seorang kakek asal Tulungagung, Sukardjiman (67), ditemukan dalam kondisi lemas setelah tersesat di kawasan hutan selama tiga hari.

Kapolsek Gondang, AKP Andik Prasetyo, menjelaskan bahwa Sukardjiman, warga Desa Mojoarum, Kecamatan Gondang, dilaporkan hilang dari rumahnya pada Rabu (31/7/2024) sekitar pukul 14.00 WIB. Keluarga yang panik langsung melakukan pencarian di berbagai lokasi.

Kakek Hilang 3 Hari Ditemukan Lemas Tersesat di Hutan Tulungagung

"Korban ditemukan warga sekitar pukul 10.00 WIB di hutan perbukitan Desa Tiudan, Kecamatan Gondang," ungkap AKP Andik Prasetyo saat dikonfirmasi, Sabtu (3/8/2024).

Menurut keterangan keluarga, Sukardjiman diketahui mengalami penurunan daya ingat atau pikun. Hal ini diduga menjadi penyebab kakek tersebut tersesat di hutan.

Warga yang menemukan Sukardjiman dalam kondisi lemas langsung menghubungi petugas gabungan untuk melakukan evakuasi. Kakek tersebut kemudian dilarikan ke Puskesmas Gondang untuk mendapatkan penanganan medis.

"Setelah mendapat perawatan, korban langsung kami serahkan kepada pihak keluarga," tambah AKP Andik Prasetyo.

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan komentar