Debt Collector Ngaku Polisi di Sidoarjo Dibekuk, Motifnya Cemburu!

Sidoarjo – Seorang debt collector, Bagas P (28), asal Candi, Sidoarjo, harus berurusan dengan polisi. Ia ditangkap karena mengaku sebagai anggota Polda Jatim dan melakukan

bibilung

Debt Collector Ngaku Polisi di Sidoarjo Dibekuk, Motifnya Cemburu!
Mohon maaf, Foto memang tidak relevan. Jika keberatan atau harus diedit baik Artikel maupun foto Silahkan Klik Laporkan. Terima Kasih
Laporkan

Sidoarjo – Seorang debt collector, Bagas P (28), asal Candi, Sidoarjo, harus berurusan dengan polisi. Ia ditangkap karena mengaku sebagai anggota Polda Jatim dan melakukan penganiayaan serta perusakan mobil.

Peristiwa ini terjadi pada Rabu (15/5/2024) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB di Jalan Taman Pinang. Bagas merusak mobil korban, DS (26), dengan memotong dan memecahkan kaca mobil.

Debt Collector Ngaku Polisi di Sidoarjo Dibekuk, Motifnya Cemburu!

"Setelah merusak mobil, pelaku juga mengaku sebagai anggota Buser dari Polda Jatim," ungkap Agus, Kamis (1/8/2025).

Motif penganiayaan ini ternyata dilatarbelakangi rasa cemburu. Bagas merasa tersinggung saat korban menatap pacarnya yang berada di dalam mobil.

"Pelaku merasa tersinggung karena korban menatap mobilnya. Di dalam mobil itu ada cewek pelaku," tambah Agus.

Bagas berdalih bahwa mobil korban menabrak mobilnya dari belakang. Namun, hal ini dibantah oleh korban dan saksi.

Atas perbuatannya, Bagas terancam dijerat Pasal 351 ayat (1) KUHPidana tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman penjara 2 tahun 8 bulan. Ia juga dijerat Pasal 406 ayat (1) KUHP tentang perusakan barang dengan ancaman hukuman yang sama.

[Nama Wartawan]
Okes.co.id

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan komentar