SMKN 1 OKU Buka Pendaftaran Jalur Tes Mandiri

157
Foto : jeki/okes.co.id PPDB : Kepala SMKN 1 OKU, Drs Arief Basuki MT, menunjukkan website yang akan dibuka bagi calon siswa SMKN 1 OKU.

okes.co.id – Setelah membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk jalur Penelusuran Minat dan Potensi akademik (PMPA), dalam waktu dekat ini SMKN 1 OKU kembali membuka PPDB untuk jalur tes secara mandiri/reguler. “Karena sekarang masih pandemi Covid-19 maka untuk pendaftaran melalui online,” ucap Kepala SMKN 1 OKU, Drs Arief Basuki MT saat ditemui di ruangannya (7/6).

Diungkapkan Arief, bagi calon siswa SMKN 1 OKU yang ingin mendaftar atau mengikuti jalur tes secara mandiri/reguler, akan dibuka pada 17 – 18 Juni 2021. “Jika jalur PMPA kemarin yang diterima sebanyak 20% dari daya tampung sekolah, sedangkan jalur tes mandiri/reguler sebanyak 80% dari daya tampung sekolah,” ungkapnya.

Nah untuk website nya silahkan kunjungi di http://ppdbsmasmkoku2021.com/ . Setelah selesai pendaftaran silahkan print out dan lengkapi berkas administrasinya. “Kemudian calon siswa memasukan berkas melalui nailbox yang sudah disediakan di SMK N 1 OKU,” terang Arief.