Guru TK Disiram Air Keras

18

okes.co.id – Nasib malang  menimpa Melly, salah satu guru TK Darulsalam, Desa Sumber Jaya, Kecamatan Belitang II. Ia menderita luka bakar di wajah akibat disiram air keras seorang pria yang diduga mantan teman dekatnya. Kejadian naas tersebut diketahui terjadi pada 31 Mei lalu seusai Kegiatan Belajar Mengajar (KBM).

Informasi yang berhasil dihimpun dari pihak sekolah korban, saat itu korban Melly tengah membersihkan kelas lantaran proses pembelajaran telah selesai. Tiba-tiba guru yang lain mendengar teriakan Melly yang kesakitan. Lalu para guru lainnya mendekati korban dan melihat muka korban telah melepuh, akibat siraman air keras oleh seorang laki-laki yang sebelumnya sempat mengobrol dengan korban.

“Memang sebelum kejadian korban sempat mengobrol dengan seorang laki-laki, dan kemudian terdengar perdebatan. Tak lama setelah itu, korban berteriak kesakitan dan meminta tolong. Saat guru mendekati korban, muka korban telah melepuh. Sontak pelaku yang masih mengenakan sarung tangan dan memegang sebuah botol yang diduga air keras langsung kabur menggunakan sepeda motor,” jelas Kepala Disdikbud OKU Timur Wakimin SPd MM menceritakan laporan dari kepala TK Darulsalam, kemarin (2/6).

Menurut keterangan kepala TK tersebut, sambung Wakimin, pihaknya menduga penyiraman ini telah direncakan oleh pelaku. Sebab setelah siswa pulang, pelaku tersebut masuk lingkungan sekolah hingga kedepaan kelas dimana tempat korban mengajar. Sebelum terjadi penyiraman sempat terdengar korban dan pelaku cekcok mulut, namun guru di sekitar lokasi tidak mendengan secara pasti apa yang diperdebatkan.