Jual Narkoba, Dicangking Polisi

93
Foto : Dok polres OKU foto : Aldi Setiawan, pengedar sabu di kawasan kota Baturaja berhasil di tangkap Satres Narkoba Polres OKU.

okes.co.id – Penyalahgunaan narkoba di Bumi Sebimbing Sekundang seakan tak ada habisnya. Pasalnya, Sabtu (22/5), Satres Narkoba Polres OKU berhasil membekuk seorang pengedar narkotika jenis sabu di salah satu rumah di kawasan Jln.Jend. A.Yani, Kelurahan Kemalaraja, Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU sekitar pukul 19.00 WIB.

Adalah Aldi Setiawan (30), yang tercatat sebagai warga Jln.Jend. A.Yani, Kelurahan Kemalaraja, Gg.Flamboyan, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU. Ia tak berkutik setelah ditangkap anggota Sat Reskrim Polres OKU yang menyamar sebagi pembeli narkoba jenis sabu kepadanya.

Dikatakan Kapolres OKU, AKBP Arif H Ritonga SIK MH melalui Kasubbag Humas Polres OKU, AKP Mardi Nursal didampingi Kasat Res Narkoba Polres OKU, Iptu Hillal Adi Imawan SIK, penangkapan tersangka berdasarkan informasi dari masyarakat pada Jum’at (21/5) yang gerah lantaran di kawasan tersebut sering terjadi transaksi jual beli narkoba. Langkah cepat dilakukan anggota Sat Resnarkoba Polres OKU menindaklanjuti laporan tersebut yang berbuah manis dengan didapatkan 1 nama yang menjadi incaran. “Setelah kita mendapat kan 1 nama, kita kirim anggota untuk melakukan transaksi kepada tersangka. dan benar saja, tersangka terpancing dan bersedia bertransaksi kepada anggota kita,” Ucap Iptu Hillal.