Jalur prestasi UPT SMKN 1 OKU Telah Dibuka

98
foto : jeki/okes.co.idPPDB : Kepala UPT SMKN 1 OKU, Drs Arief Basuki MT. (Kanan) saat menunjukkan mail box yang nantinya calon pendaftar memasukan berkas ke mailbox yang sudah disediakan pihak sekolah.

okes.co.id – Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMKN 1 OKU dilaksanakan secara digital maupun mailbox.

Kepala SMK Negeri 1 OKI, Drs Arief Basuki MT, menerangkan, orang tua dan siswa yang mengikuti jalur prestasi bisa melakukan proses pendaftaran yang telah dikoordinir pihak sekolah / SMP. “Setelah selesai administrasinya, pihak sekolah/SMP memasukan berkas melalui Mailbox yang sudah disediakan di SMK N 1 OKU,” terang Arief.
Dilanjutkan Arief, untuk pendaftaran jalur tes rencananya lewat online. Sehingga dapat mendaftar dari rumah dengan menggunakan laptop maupun gawai berbasis android. “Setelah mendaftar melulalui online, hasil pendaftaran kemudian di print bersama berkas lainnya di masukkan ke mail box yg telah di sediakan di SMK N 1 OKU, tapi nanti kita rapatkan lagi ,” beber Arief.

Pendaftaran di UPT SMKN 1 OKU ini ada 2 yaitu pendaftaran melalui jalur Penelusuran Minat dan Potensi akademik (PMPA), dan yang kedua pendaftaran melalui jalur tes secara mandiri/reguler. “Jalur tes, untuk PMPA dibuka 24 – 28 Mei 2021 sedangkan untuk jalur tes mandiri dibuka pada 17 – 18 Juni 2021.(jr8)