Penyerahan Hadiah Lomba Da’i-da’iah

4
Usai penyerahan hadiah lomba, GM OKU Ekspres Imam Nuryadin S Hi, Redpel Alva Setiawan, serta peserta dan tamu foto bersama di depan gedung OKU EKSPRES. Foto: Mustofa/Oku Ekspres. (*)

OKU – Graha OKU EKSPRES dan Menakar.com di Jln. Dr M Hatta kelurahan Kemalaraja dikunjungi sejumlah peserta lomba da’i-daiah pada 11 Mei lalu.

Pagi itu, surat kabar yang satu grup dengan portal berita menakar.com ini menyerahkan piagam serta hadiah bagi para pemenang lomba yang digelar secara virtual selama bulan Ramadan.

“Pengumuman pemenangnya sudah dipublikasi pada 10 Mei. Baik di koran (OKU Ekspres), maupun di portal berita Menakar.com. Hari ini pembagian hadiahnya,” ujar GM OKU EKSPRES Imam Nuryadin SHi.

Lomba da’i-da’iah OKU EKSPRES – Menakar.com, kata dia, digelar berkerjasama dengan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) OKU. “Tujuannya dakwah sekaligus merayakan HUT OKU EKSPRES dan menyemarakkan bulan Ramadan,” jelas Imam.

Panitia, sambung Imam, membidik peserta lomba anak-anak. Supaya, generasi Islami terbentuk sedini mungkin. Diharapkan, kemampuan anak dalam tausiah terus diasah dikembangkan hingga dewasa.

“Bulan baik diisi dengan yang baik pula. Insya Allah, agenda ini dibuat lagi supaya tumbuh generasi-generasi baru,” ungkapnya.

OKU EKSPRES dan Menakar.com, kata dia, sudah beberapa kali menggelar acara yang berkaitan dengan penguatan nilai-nilai islam.

“Akhir tahun lalu, alhamdulillah acara hafalan surat pendek sukses digelar. Semoga acara ini menjadi pahala kita bersama. Kepada sponsor yang sudah mendukung, saya ucapkan terimakasih. Dan semoga ini menjadi ladang pahala bersama,” tutupnya.

Penyerahan hadiah lomba dilakukan GM OKU EKSPRES Imam Nuryadin S Hi serta Redaktur Pelaksana (Redpel) Alva Setiawan. Agenda penyerahan hadiah ditutup dengan foto bersama. (stf)