Gelar Baksos ke Panti Asuhan

6
Sales Brand Manager Pertamina Region II Sumsel Zico Aldillah Syahtian menyerahkan secara simbolis bantuan sembako kepada salah satu panti asuhan di kecamatan Baturaja Timur. Foto: herli yansah/oku ekspres. (*)

OKU – Pertamina bersama DPC Hiswana Migas OKU Raya melakukan bakti sosial ke empat panti asuhan.

Sales brand Manager region II Sumsel Zico Aldillah Syahtian didampingi Ketua DPC Hiswana Migas OKU Raya Feri Sirajudin mengatakan, empat panti asuhan tersebut berada di kecamatan Baturaja Timur. Yaitu panti asuhan As-Saniyah, panti asuhan Mustika, panti asuhan An-Nur, dan panti asuhan Asyifa.

“Bakti sosial ini merupakan kegiatan rutin saat buka puasa bersama dan memberikan bantuan sembako. Untuk tahun ini, karena masih pandemi Covid 19, kunjungan ke panti asuhan dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan,” kata Zico.

Bantuan sembako yang diberikan berupa beras, minyak goreng, mie instan, minuman ringan, tepung, susu, dan telur. “Kita juga memberikan 2 tabung bright gas 5,5 kg untuk setiap panti asuhan,” lanjutnya.

Hal senada juga dikatakan Ketua DPC Hiswana Migas OKU Raya Feri Sirajudin. Bakti sosial ini merupakan agenda rutin setiap Ramadan. “Tujuannya untuk berbagi kepada anak-anak di panti asuhan,” ucapnya 

Feri berharap bakti sosial ini dapat meringankan beban anak-anak panti asuhan. “Semoga bakti sosial ini bisa terus dilakukan,” tandas Feri. (lee)