Penerima BST Bertambah

7
Penerima BST bertambah 4.785 KPM. Sedangkan jumlah KPM di Kabupaten OKU bertambah paling banyak yakni mencapai 2.781 KPM. Foto: mustofa/oku ekspres. (*)

OKU – Kabupaten OKU mendapatkan tambahan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Sosial Tunai (BST) paling banyak dari dua kabupaten lainnya. OKU Timur dan OKU Selatan.

“Jumlah penerima bantuan tambahan untuk Kabupaten OKU sebanyak 2.781 KPM,” ujar Kepala Kantor Pos Baturaja Aldy Frandinca Rinaldy, kemarin (26/4). Selain Kabupaten OKU, Kabupaten OKU Timur dan OKU Selatan juga mendapatkan tambahan KPM.

KPM di OKU Timur bertambah menjadi 1.217. Sementara Kabupaten OKU Selatan hanya mendapat tambahan sebanyak 787 KPM. ‚ÄúTotal KPM yang bertambah di ketiga kabupaten tersebut mencapai 4.785 KPM,” katanya.

Dengan penambahan penerima ini, maka jumlah penerima bantuan di Kabupaten OKU sebanyak 16.514 KPM, OKU Timur 21.648 KPM, dan OKU Selatan 5.060 KPM. “Pencairan BST dilakukan serentak di tiga kabupaten ini untuk penyaluran dua bulan,” tegas Aldy. (stf)