Warga Sinar Peninjauan Tewas di Bus

5

OKU – Seorang warga Kabupaten OKU meninggal di dalam bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) jurusan Baturaja – Kota Bumi (Lampung). Peristiwa menghebohkan warga Kota Bumi Selatan, Lampung Utara ini terjadi di dalam bus jurusan Baturaja-Kota Bumi pada 4 April lalu sekitar pukul 15.40 WIB.

Pria bernama Ijar ini meninggal dunia saat bus yang ia tumpangi berhenti di SPBU. Ijar yang berusia 55 tahun ini pertama kali diketahui sudah tak bernyawa oleh salah satu penumpang bus yang turun di kawasan Bundaran Tugu Payan Mas Kota Bumi.

Dari data identitas diri, Ijar merupakan warga desa Marga Bakti, kecamatan Sinar Peninjauan. Ternyata Ijar sedang dalam perjalanan menuju Simpang Propau, desa Bandar Kagungan Raya, kecamatan Abung Selatan, Lampung Utara dari Baturaja.

Kades Marga Bhakti Jamaludin membenarkan kabar salah seorang warganya meninggal di bus saat dalam perjalanan ke Kota Bumi. “Iya benar itu (Ijar) warga saya,” jawab Jamaludin singkat.

Sementara itu, Camat Sinar Peninjauan Achmad Hidayat juga membenarkan kabar tersebut. Sayangnya dirinya tidak mengetahui secara rinci kronologis warganya yang meninggal dunia. “Saya belum dapat informasi lengkap,” tandas Hidayat. (stf)