Polisi Tangkap Dua Pemuja Sabu

OKU TIMUR – Asik duduk di Warung Kopi (Warkop). Dua Pemuja sabu Ahmad Akbar (27), dan Virnanda (20), warga  Desa Sukoharjo, Kecamatan Buay Madang Timur ditangkap Satres Narkoba Polres OKU Timur belum lama ini.

Dari tangan kedua tersangka, Polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti enam paket kecil narkotika jenis sabu berat bruto 1,27 gram.

Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon SIK melalui Kasat Reskrim AKP I Putu Suryawan SH SIK didampingi Kasubag Humas IPTU Edi mengatakan,  saat itu anggota Polsek Buay Madang Timur dan anggota SatRes Narkoba sedang melakukan patroli di daerah rawan peredaran narkoba.

“Saat sedang patroli, kedua tersangka ini sedang duduk diwarung dengan gerak gerik yang mencurigakan,” katanya.

Saat dilakukan penggeledahan,  kata Kasubag Humas,  ditemukan tiga plastik bening berisi narkotika jenis sabu  milik tersangka Ahmad yang di letakkan di drum dalam warung.

“Sedangka tersangka Virnanda ditemukan tiga bungkus plastik klip bening berisi narkotika jenis sabu dari kantong celana sebelah kanan,” jelasnya.

Dari pengakuan tersangka,  lanjut Kasubag Humas, narkoba jenis sabu itu didapat tersangka dari seseorang yang indetitasnya telah dikantongi seharga Rp450 ribu. (clau)