Diringkus Saat Jual Ponsel Curian

7

OKU TIMUR – Sedang asik transaksi barang curian, tersangka Pencurian Dengan Kekerasan (Curas) berinisial A (20), warga Martapura akhirnya diringkus Team  Opsnal Polsek Martapura, disalah satu Konter yang ada di Kecamatan Martapura, Sementara dua Pelaku lainnya, masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO)  Polisi.

Penangkapan tersangka diperkuat berdasarkan laporan korban Yudi Hartono (33), warga Jalan Ratu Sianum No. 41 Kelurahan  3 Ilir, Kecamatan Ilir Timur 2 Kota Palembang.Yang tertuang dalam LP-B/05/I/2021/ SUMSEL/OKUT/SEK MPA, Tanggal 31 Januari 2021.

Informasi dari pihak kepolisian menyebutkan, kejadian Curas itu terjadi Minggu (31/1) sekitar pukul 20.30 WIB.  Saat itu korban mengemudikan mobil truck dari Palembang menuju Muara Dua Kabupaten OKU Selatan.  Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban di kejar oleh kedua pelaku dengan menggunakan sepeda motor.

“Pelaku ini menghadang mobil korban dan turun langsung merampas Hp korban dan meminta uang kepada korban, karena tidak diberi oleh korban, pelaku merampas tas milik korban dan pelaku mengambil uang yang berada didalam tas tersebut,” kata Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon SIK MH melalui Kasubag Humas IPTU Edi,  Selasa (2/2).

Karena korban melakukan perlawanan kata Kasubag Humas,  pelaku sempat akan mengeluarkan sesuatu dari balik baju di pinggangnya.