MKKS SMP Pilih Ketua Baru

11
Ketua MKKS SMP OKU Syaihon SPd MM mengucapkan terimakasih setelah terpilih kembali sebagai ketua MKKS SMP OKU secara aklamasi. Foto: Jeki/okuekspres. (*)

OKU – Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP OKU menggelar pemilihan ketua MKKS SMP. Pemilihan ini dilaksanakan pada 20 Januari lalu di SMPN 1 OKU.

Pemilihan ketua tersebut dihadiri Kepala Disdik OKU H Teddy Meilwansyah S.STP MM; Kabid Pembinaan SMP M Darojatin SE ME; Kabid PTK Hj Asnilawati SE; serta 50 kepala SMP negeri dan swasta.

Dalam sambutannya, Kepala Disdik OKU Teddy menyerahkan pemilihan ketua MKKS ini kepada kepala sekolah. “Saya tidak bisa intervensi. Itu semua kewenangan pengurus dan anggota untuk menunjuk ketua. Tapi alangkah baiknya, jabatan ketua diberikan kepada yang senior dan lebih berpengalaman,” ungkapnya.

Pada pemilihan tersebut, Syaihon SPd MM kembali terpilih secara aklamasi sebagai ketua MKKS OKU untuk dua tahun mendatang. Saat ini, Syaihon menjabat sebagai kepala SMPN 1 OKU.

Di hadapan seluruh anggota dan pengurus MKKS, Syaihon menyampaikan terima kasih karena telah memilih  dia secara aklamasi sebagai ketua MKKS SMP OKU.

“Sekali lagi terima kasih. Saya tidak bisa bekerja tanpa dukungan dan bantuan teman-teman. Doakan, semoga saya bisa bertanggung jawab mengemban amanah ini dengan baik,” ungkapnya. Selain itu, dirinya akan menyusun program kerja dan struktur pengurus MKKS SMP OKU. “Untuk kepengurusan dan program akan dirapatkan kembali,” jelasnya. (jr8)