Seluruh Jalan di Taman Kota Ditutup

Tenda dipasang memanjang dari arah pertigaan Ogan I hingga depan gedung baru IGD RSUD Ibnu Sutowo. Tenda tersebut dipasang pada Sabtu (16/1) petang lalu untuk peresmian RSUD Ibnu Sutowo besok. Foto: Mustofa/Oku Ekspres. (*)

OKU – Tenda besar dipasang di Jln M Hatta, depan RSUD Ibnu Sutowo. Tenda besar tersebut terpasang dari pertigaan jembatan Ogan 1 hingga depan gedung IGD yang baru.

Tenda tersebut, kata Kepala Dishub OKU Firmansyah melalui Kasi Lalulintas Jauhari dipasang pada 16 Januari sore. Saat tenda dipasang, Jl M Hatta ditutup untuk umum. “Jalan yang ditutup dari pertigaan kantor pos dan dari arah jembatan Ogan 1,” katanya.

Masih kata Jauhari, tenda yang dipasang terkait rencana peresmian gedung baru RSUD Ibnu Sutowo yang dibangun tahun lalu. “Rencananya, upacara peresmian akan dilaksanakan Selasa (besok). Saat upacara berlangsung, seluruh lalu lintas ke taman kota ditutup,” tegasnya.

Yaitu pertigaan Ogan 1, pertigaan Kantor Pos Baturaja, pertigaan RS dr Noesmir, dan perempatan Kankemenag. “Kalau ada pasien ke rumah sakit, jalan bisa dibuka,” tandasnya.

Pagi kemarin, arus lalulintas dan pengunjung taman kota masih ramai seperti biasa meskipun tenda besar sudah terpasang di badan jalan. (stf)