Tetapkan Pemberhentian dan Usulkan ‘Bekerja’

“Tentunya, sesuai dengan mekanisme yang berlaku harus dilakukan pengumuman dan disampaikan usulan pemberhentian dengan Gubernur Sumatera Selatan, untuk selanjutnya akan diteruskan dan ditetapkan dengan keputusan Menteri Dalam Negeri,” ucap Tarmizi.

Pada kesempatan itu, Tarmizi mengucapkan terima kasih dan salam hormat kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten OKU, yang tentunya tidak pernah berhenti untuk mencurahkan segala daya, upaya dan karya khususnya anggota DPRD OKU dan selurus jajaran Pemerintah Kabupaten OKU yang telah mendukung H Kuryana Azis – Johan Anuar, untuk bekerja keras dan bekerja cerdas menuntaskan visi – misi yang tertuang dalam RPJMD 2016 – 2021 selama lima tahun periode pertama dan didukung Sekda dan seluruh ASN di lingkungan Pemkab OKU,” urai Tarmizi.

Semua keberhasilan yang telah diraih, lanjut Tarmizi, adalah kerja keras jajaran Pemkab OKU didukung sepenuhnya DPRD OKU termasuk dukungan dari masyarakat dan aparatur yang telah berbakti di Kabupaten OKU. “Harapan kita bersama, kiranya pengabdian dan hasil karya berharga yang diberikan kepada daerah ini menjadi pemicu kreasi dan inovasi untuk meneruskan dan mewujudkan cita – cita mulia yakni daerah yang semakin maju, masyarakat semakin sejahtera dan masa depan yang semakin cerah untuk kita semua,” tandas Tarmizi. (bet)