33 Orang Positif Covid-19

OKU SELATAN – Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 mencatat jumlah penambahan kasus terkonfirmasi positif per hari ini Senin (04/1) masih di zona Kuning.

Jumlah tersebut bertambah menjadi 33 orang, sedangkan pasien sembuh menjadi 18 orang dan kasus meninggal menjadi 4 orang.

“Ada 33 orang yang terkonfirmasi dari pencatatan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19. Kasus sembuh bertambah 18 orang dari sebelumnya 16 orang orang dan Kasus meninggal 4  orang. OKU Selatan per hari ini Senin 04 Januari 2021 masih di Zona Kuning,” ucap Sekretaris Satgas Penanganan Covid-19 OKU Selayan, H. Doni Agusta, SKM, MM.

Dijelaskannya oleh Doni, kasus terkonfirmasi Positif Covid-19 Bertambah, sebelumnya 23 orang kini menjadi 33 orang dan total Sembuh sebelumnya 16 orang dan bertambah menjadi 18 Orang. Kemudian untuk jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) yang masih dipantau dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang masih diawasi.

Dikatakannya, untuk antisipasi penyebaran virus Covid-19, Satgas Covid-19 melalukan tracking pada orang-orang pasien dan melakukan isolasi, serta memberikan himbauan edukasi pada warga Masyarakata di Kabupaten OKU Selatan. “Langkah yang kita ambil adalah mengisolasi pasien serta melakukan tracking dan edukasi tentang kesehatan. Tentunya kami dan Pemerintah terus menghimbau masyarakat OKU Selatan agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. (ant)