Pembangunan JPO Memakan Korban

8

OKU TIMUR – Pembangunan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Pasar Tradisonal Martapura memakan korban. Dimana pekerja yang belum diketahui indetitasnya tersebut terjatuh dari atas jembatan penyebrangan. Diduga tersengat arus listrik. Beruntung masyarakat yang melihat kejadian itu langsung melakukan pertolongan dengan menjebol  pagar pembatasan, Senin (16.50) WIB.

Agus Ayunda (34), warga Terukis, Kecamatan Martapura yang melihat langsung kejadian tersebut mengatakan, saat itu dirinya melintas di sekitar Jembatan Penyeberangan yang hingga kini masih dalam pengerjaan di Pasar Tradisional Martapura.

“Saat saya melintas, tiba- tiba pekerja yang lagi melakukan pengelasan jembatan penyebrangan itu terjatuh diduga tersangat arus listrik. Karena posisi pekerja yang sedang melakukan pengelasan itu ada juntaian kabel listrik,” katanya.

Beruntung warga yang melihat kejadian itu langsung berusaha melakukan pertolongan dengan menjebol pagar pembatas jembatan. Sementara di lokasi  Tempat Kejadian Perkara (TKP) terdapat bercak darah korban akibat terjatuh dari atas jembatan penyebrangan tersebut.

“Kondisi korban mengalami luka dibagian kepala, sedangkan di badan korban mengalami luka bakar yang cukup serius. Korban dibawa warga ke RSUD terdekat,” pungkasnya. (clau)