Supriadi Jazid Pimpin KONI OKU

Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) V tahun 2020 menetapkan Supriadi Jazid menahkodai KONI OKU. Foto : Ist. (*)

OKU – Drs Supriadi Jazid terpilih sebagai Ketua KONI OKU periode 2021-2025. Pemilihan itu dilaksanakan pada Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) V tahun 2020 di BIL Hotel Baturaja, kemarin (17/12).

Ketua KONI OKU periode 2017-2021, Eddy Jaya Saleh berterimakasih kepada pengurus KONI OKU karena telah bekerjasama dengan baik selama kepemimpinannya. Ia juga berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten OKU yang berperan mensukseskan kegiatan KONI OKU. “Saya ucapkan selamat untuk Ketua Umum KONI OKU massa bakti 2021-2025,” ujarnya.

Dirinya berharap, KONI OKU dapat menjalankan seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan pada Porprov 2021 mendatang. “Ada dua atlet Kabupaten OKU yang akan bertarung di PON Papua nanti. Yakni Alfi dari cabang tenis meja dan Kurniawan dari cabang panahan,” ungkapnya.

Hendri Zainudin, Ketua KONI Provinsi Sumsel berharap, KONI OKU akan lebih maju, sukses, dan banyak memperoleh prestasi yang baik. “Serta sukses di penyelenggaraan Porprov XIII dan sukses dalam meraih prestasi,” harapnya.

Ketua umum KONI OKU yang terpilih secara aklamasi Drs. Supriyadi Jazid berharap ada kerjasama yang baik antara seluruh pengurus cabor dan pengurus KONI. “Hal ini demi kebaikan KONI OKU,” tandas Supriyadi. (stf/bet)