Disdik Evaluasi PSG 2020

5
H Susanto yang merupakan sekretaris Tim Managemen PSG Disdik OKU memberikan paparan. Foto: ist. (*)

OKU – Tim Manajemen PSG Disdik OKU melakukan monitoring, evaluasi dan evaluasi pembinaan Program Sekolah Gratis (PSG) tahun 2020. Tim Manajemen PSG Disdik OKU terdiri dari Kepala Disdik OKU H. Teddy Meilwansyah S.STP MM (pengarah); Sekretaris Disdik OKU Alfarizi SE Ak (Ketua); H. Susanto, S.AP, M.Si (sekretaris); dan delapan orang lainnya.

Sekretaris Tim Manajemen PSG Disdik OKU H Susanto, S.AP, M.Si mengatakan, monitoring ini untuk mendapatkan informasi akurat untuk mengetahui PSG tahun ini berlangsung sesuai dengan perencanaan dan prosedur yang telah ditetapkan.

Ia menambahkan, evaluasi bertujuan untuk mengetahui hasil dari program yang dilaksanakan sesuai rencana atau tidak. “Sedangkan pembinaan untuk koreksi program mulai dari perencanaan, pelaksanaan, dan pertanggungjawabannya,” ungkap Susanto.

Susanto mengungkapkan, evaluasi ini dilakukan di seluruh sekolah (SD-SMP negeri/swasta) di Kabupaten OKU. “Semoga PSG di Kabupaten OKU tertib administrasi, tepat perencanaan, pelaksanaan dan perencanaan seseuai, dan pertanggungjawaban tepat waktu,” harapbnya. (jr8)