Cuti Kampanye Berakhir, Zaki Pamit

10
Pemberian cinderamata dan ucapan selamat kepada Pjs Bupati OKU M Zaki Aslam yang akan kembali bertugas di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumsel. Foto : Ist. (*)

OKU – Pjs Bupati OKU Muhammad Zaki Aslam kembali menyerahkan tanggungjawab tugas kepada Drs H Kuryana Azis dan Drs. Johan Anuar, S.H., M.M. Hal ini disebabkan cuti kampanye yang resmi berakhir pada 5 Desember lalu.

“Saya mohon diri dan mohon doa untuk kembali bertugas sebagai Kepala Biro Organisasi Setda Provinsi Sumsel,” ujar M Zaki Aslam saat malam pelepasan Pjs Bupati OKI, di pendopo Rumah Dinas Bupati OKU, Sabtu (5/12).

Dirinya menyebut, masa tugas 71 hari sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Bupati OKU dilalui tanpa terasa menjadi bagian penting dari unsur penyelenggara pemerintahan daerah.

“Banyak pengalaman, pembelajaran, dan ilmu kepemimpinan pemerintahan yang diperoleh selama di kabupaten OKU. Tentunya ini atas dukungan dan koordinasi unsur Forkopimda, OPD dan  semua pihak,” lanjutnya.

Zaki mengharapkan, silaturahim yang terjalin selama ini sebagai keluarga besar tidak berhenti. Tapi terjalin hingga di masa-masa mendatang. 

Dirinya juga percaya, kabupaten yang kini dipimpin H Kuryana Azis dan Johan Anuar, semakin maju dan berkembang sebagai daerah penyangga kemajuan provinsi Sumsel.

“Saya percaya OKU akan maju karena potensi sumber daya alam yang dimiliki Kabupaten OKU cukup melimpah untuk mendukung pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati OKU H Kuryana Azis mengucapkan terimakasih kepada Pjs Bupati OKU M Zaki Aslam yang mencurahkan kemampuannya di bumi Sebimbing Sekundang ini.