Operasi Mata Nadia Sukses

6
Nadia usai menjalani operasi. Bocah malang yang mengalami pembengkakan pada bola matanya ini dirujuk ke RSMH Palembang. foto : ist (*)

OKU – Berkat dukungan doa dan donasi masyarakat Bumi Sebimbing Sekundang, operasi Nadia (4) di RSMH Palembang berlangsung sukses. Operasi yang dilaksanakan Jumat (28/11), tidak menemui kendala dan saat ini kondisi Nadia sehat.

Suksesnya operasi Nadia, Kepala UPTD Puskesmas Kedaton, Yeni Fitri Ningsing SKM, mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan doa dari masyarakat OKU sehingga operasi mata Nadia berlangsung lancar.

“Alhamdulilah, berkat Bapak Pjs Bupati, Pak Sekda, Ibu Direktur RSUD Ibnu Soetowo, Pak Camat KPR dan seluruh masyarakat OKU, operasi Nadia dapat terlaksana,” ucap Yeni.

Menurut Yeni, berdasarkan informasi staf UPTD Puskesmas Kedaton yang mendampingi Nadia di RSMH Palembang, hari ini (kemarin) dokter yang merawat Nadia sudah memperbolehkan Nadia pulang. “Insya Allah, besok (hari ini), Nadia pulang ke Rantau Panjang,” imbuh Yeni.

Ditambahkan Yeni, tidak hanya staf medis UPTD Puskesmas Kedaton yang melakukan pendampingan terhadap Nadia, namun staf medis RSUD Ibnu Soetowo Baturaja dan staf medis bahkan Kepala UPTD Puskesmas Kemalaraja juga turut melakukan pendampingan terhadap Nadia. “Sekitar 14 hari Nadia dirawat di Palembang, kita secara bergantian melakukan pendampingan terhadap Nadia,” ujar Yeni.