Remok Tertangkap Edarkan Narkoba

MUARA ENIM -Remok Abadi (31), warga Desa Gunung Megang Luar, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, ditangkap karena memiki dan mengedarkan Narkoba di rumahnya, Rabu (25/11).

Terungkapnya kasus tersebut bermula Team Trabazz Polsek Gunung Megang mendapat informasi dari masyarakat yang resah bahwa di Desa Gunung Megang Luar sering terjadi transaksi narkoba jenis sabu-sabu yang dilakukan oleh pelaku Remok Abadi.

Mendapat informasi tersebut team Trabazz Polsek Gunung Megang yang dipimpin oleh Kapolsek Gunung Megang AKP Herli Setiawan SH MH dan Kanit Reskrim Iptu Aisen Hower SH, langsung melakukan penyelidikan dan pengintaian di Desa Gunung Megang Luar.

Setelah dilakukan penyelidikan ternyata informasi tersebut ternyata benar dan pelaku sedang berada di dalam rumahnya di Desa Gunung Megang Luar.

Kemudian Team Trabazz Polsek Gunung Megang, langsung melakukan penangkapan dan berhasil mengamankan pelaku, dan barang bukti sembilan paket kecil Narkotika jenis sabu-sabu yang berada di dalam satu buah kotak pelastik warna Hitam dan uang tunai sebesar Rp170 ribu, dan pelaku mengakui bahwa barang tersebut adalah miliknya.

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra SH SIK MM melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Herli Setiawan SH MH, membenarkan pihaknya telah mengamankan tersangka bersama barang buktinya yaitu sembilan paket kecil narkotika jenis sabu-sabu seberat 1,50 gram, satu buah kotak warna hitam, satu buah pipet skop kecil plastik dan uang tunai sebesar Rp170 ribu di Mapolsek Gunung Megang untuk dilakukan pengembangan dan pemeriksaan lebih lanjut. (ozi)