Asah Kemampuan Menembak

LATIHAN : Anggota Satreskrim Polres OKU Timur saat latihan menembak. FOTO : CLAUDEO/OKUTPOS. (*)

OKU TIMUR – Guna mengasah kemampuan personil, jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres OKU Timur mengikuti latihan menembak. Latihan itu dipimpin langsung Kasat Reskrim AKP I Putu Suryawan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP I Putu Suryawan mengatakan, kegiatan latihan menembak ini dilakukan di lapangan tembak Mapolres OKU Timur.

“Latihan menembak tujuannya melatih para personil mengasah kemampuan menembak, untuk Polres OKU Timur menuju ZI,” katanya.

Selain itu, kasat juga menghimbau kepada seluruh anggota Satreskrim Polres OKU Timur dihimbau untuk selalu menjaga dan merawat kesehatannya dengan cara senantiasa menjaga kebersihan  di area kerja dan lingkungan perumahan.

“Memastikan kebersihan makanan dan minuman yang dikonsumsi, serta selalu mengkonsumsi dengan takaran gizi seimbang, perbanyak sayuran, buah-buahan, dan minum secara teratur.Istirahat yang cukup dan rajin olahraga. Mencuci tangan dengan sabun secara teratur khususnya setelah menggunakan  atau menyentuh fasilitas umum dan berjabat tangan dengan orang lain,” pungkasnya. (clau)