Sering Dipalak, Teman Ditikam

Tersangka Ario saat menjalani pemeriksaan di Polres OKU Selatan. Foto : Hamdal/HOS. (*)

OKU SELATAN – Akibat kesal lantaran sering dipalak atau diperas oleh temannya sendiri, Ario Turnando (16), warga Desa Gedung Wani, Kecamatan Runjung Agung, Kabupaten OK Selatan nekat menikam teman sendiri hingga tewas.

Kejadian ini sendiri terjadi Minggu (8/11), sekira Pukul 18.30 WIB di depan Juanas yang terletak di Dusun II, Desa Gedung Wani, Kecamatan Runjung Agung Kabupaten OKU Selatan.

Akibat peristiwa ini korban Rangga Nata Bin Kemal (21) yang merupakan warga Desa Gedung Wani, Kecamatan Runjung Agung, Kabupaten OKU Selatan mengalami luka tusuk dibagian dada hingga tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Berdasarkan pengakuan Ario, kejadian ini dipicu lantaran dirinya merasa kesal karena sering dipalak oleh korban, akibat tak sanggup lagi menahan kekesalan hingga akhirnya terjadi perkelahian disaat dirinya tengah main Game Online.

“Aku sudah terlalu kesal akibat sering dipinta duit mulai dari Rp. 5000 –Rp 10.000 oleh korban, kejadian ini bukan hanya sekali namun sudah terlalu sangat sering,” tuturnya.

Diceritakan olehnya,  pada saat kejadian dirinya memang sedang main game bersama temannya dilantai atas rumah milik temannya. Lalu korban datang memanggil  dan ia pun turun, namun ketika tiba dilantau bawah ternyata korban langsung minta duit.

“Kebetulan memang waktu itu saya lagi tidak ada duit sehingga korban marah dan mengeluarkan kata “Nah aku tujah kau”, lalu aku jawab tujahlah,” ucap Ario menirukan percakapan keduanya sebelumnya  kejadian berlangsung.