HUT ke 63 Bank Sumsel Babel Meriah

Pemotongan nasi tumpeng oleh Pemimpin Cabang Bank Sumsel Babel Baturaja Dhanis Faisal didampingi istri dan wakil pemimpin Cabang Bank Sumsel Babel Baturaja Izzudin. Foto: herli yansah/oku ekspres. (*)

OKU – Meski digelar secara sederhana, namun perayaan hari jadi bank Sumsel Babel ke 63 tahun ini tetap berlangsung meriah dan penuh suka cita. Acara yang digelar di Kantor Cabang Bank Sumsel Babel Baturaja itu dihadiri keluarga besar karyawan/karyawati Bank Sumsel Babel Baturaja.

Hadir pada kesempatan itu, Pemimpin Cabang Bank Sumsel Babel cabang Baturaja Dhanis Faisal dan istri, Wakil pemimpin cabang Izzudin, IIPK serta seluruh karyawan.

Pada kesempatan itu, pemimpin cabang bank Sumsel Babel Baturaja Dhanis Faisal mengatakan, tema ulang tahun ke 63 itu adalah Adaptasi Kebiasaan Baru Menuju Pencapaian Kinerja Terbaik. Menurutnya meski tak megah, namun makna HUT tahun ini perlu disyukuri.

“Di tengah pandemi ini, kita merayakan HUT Bank Sumsel dengan sederhana, yang penting di masa pandemi ini kita tetap bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat OKU,” ucap Dhanis.

Selain pemotongan nasi tumpeng, HUT ke 63 tahun ini juga diisi dengan pemberian suvenir kepada nasabah yang melakukan transaksi pada hari itu. Acara juga dimeriahkan dengan pembagian hadiah kepada juara lomba yang telah digelar sebelumnya.

“Sebelum perayaan HUT ini kita telah membuat rangkaian acara lomba bagi karyawan dan anak – anak dalam rangka memeriahkan HUT bank Sumsel ke 63. dan hari ini kita akan berikan hadiah kepada pemenang,” lanjut Dhanis.

Ia berharap, kepercayaan masyarakat akan terus tumbuh terhadap Bank Sumsel Babel. Dengan demikian, bank milik daerah itu dapat terus berkontribusi kepada pembangunan di Kabupaten OKU.

“Semoga animo masyarakat terus meningkat dan terus mempercayakan tabungannya pada bank Sumsel Babel. Dan semoga Bank Sumsel Babel terus jaya,” harapnya. (adv/lee)