Tragis, Ayah Gagahi Anak Kandung

OKU SELATAN – Tragis nasib yang dialami SA, bocah yang tinggal di Desa Karang Pendeta, kecamatan Tiga Dihaji, OKU Selatan. Anak berusia delapan tahun itu mengalami trauma berat setelah empat kali disetubuhi ayah kandungnya yang berinisial HS. Perbuatan bejat pria 27 tahun itu dilakukan sejak 2019 silam. Dan baru terbongkar pada bulan ini.

Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap SIK melalui Kasatreskrim Polres OKU Selatan AKP Apromico SH SIK MH mengatakan, RT yang merupakan ibu kandung SA melaporkan kejadian tersebut ke polisi pada 26 Oktober kemarin sekitar pukul 20.00 WIB.

Berdasarkan hasil pemeriksaan HS merenggut kehormatan SA sebanyak empat kali saat RT tidak berada di rumah. “Menurut HS, perbuatan tersebut ia lakukan karena cemburu kepada sang istri,” ungkap Miko.

Setelah itu, polisi langsung mengamankan HS ke Polres OKU Selatan. “Karena perbuatanya, pelaku diancam dengan pasal 18 ayat 1, 2, 3 UU Perlindungan Anak dengan ancaman penjara 20 tahun,” lanjutnya.

Sementara itu, HS mengatakan ia sadar menodai anak kandungnya. Ia mengakui, ia tega merudapksa anak kandungnya karena merasa kesal dan cemburu dengan istrinya. “Sudah empat kali saya melakukan hal tersebut kepada anak saya karena saya cemburu dengan istri saya,” tegas HS. (HOS)