Buron Tiga Tahun, Ditangkap di Lampung

OKU – Setelah buron selama tiga tahun, Supandi (47), warga Desa  Sukaraja Kecamatan Lengkiti, berhasil ditangkap Unit Reskrim Polsek Lengkiti. Penangkapan ini bekerja sama dengan Polsek Balik Bukit, Lampung Barat.

Supandi kabur dari desanya pada 2017 silam karena berbuat cabul terhadap FY (32) yang merupakan adik iparnya sendiri.

Kapolres OKU AKBP Arif H Ritonga Sik.MH melalui Kapolsek Lengkiti AKP Bastari, kemarin (14/10) menceritakan, kejadian tersebut memang sudah lama terjadi. Namun keberadaan Supandi baru diketahui sehingga baru berhasil ditangkap saat ini.

“Tersangka ini ternyata bersembunyi di Lampung Barat. Setelah polisi dapat informasi keberadaannya (Supandi), polisi melakukan penyelidikan serta koordinasi dengan Polsek Balik Bukit (Lampung Barat),” kata Bastari. Hasilnya, pada 13 Oktober, kemarin sekitar pukul 02.00 WIB, polisi berhasil menangkap dan membawa Supandi ke Polsek Lengkiti.

Dikatakannya, pencabulan terhadap FY terjadi pada 28 September 2017 di kebun milik FY di lingkungan Way Tuba, Dusun III, Desa Sukaraja, Kecamatan Lengkiti. “Supandi mendatangi FY yang sedang sendirian di kebun,” katanya.