Zaki Minta Jangan Lengah

Pjs Bupati OKU M Zaki Aslam menerima penghargaan KSWP dari Kanwil DJP Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung terkait implementasi KSWP oleh DPMPPTSP di tingkat pemerintah daerah dari 2017 sampai 2020. Foto : Ist. (*)

OKU – Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun non ASN diajak berperan aktif dan memberi contoh kepada masyarakat terkait dampak Covid 19 yang ditimbulkan.

Ini ditegaskan Pjs Bupati OKU, M Zaki Aslam saat memimpin apel gabungan perdana bersama OPD di Kabupaten OKU. Prinsip 3 M (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak di tempat keramaian) harus diterapkan.

“Prinsip 3 M harus dikedepankan. Meski Kabupaten OKU lebih baik diantara kabupaten lain di Sumsel terkait Covid 19,” ungkap Zaki, kemarin (5/10).

Prinsip 3 M itu, sambung dia, paling efektif mengantisipasi Covid-19. Untuk ini, dirinya meminta Satgas dan seluruh jajaran mensosialisasikan kepada masyarakat.

“Khusus camat, lurah dan kades harus sosialisasi ke masyarakat, akan dampak covid. Tingkatkan kinerja sesuai tupoksi. Karena sudah mendapat gaji dan tunjangan dari pemerintah,” tandasnya.

Di akhir apel, Kanwil DJP Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung melalui Kantor Pajak Pratama Baturaja memberikan penghargaan untuk DPMPPTSP OKU terkait Konfirmasi Status Wajib Pajak (KSWP). Penghargaan diterima Zaki.

Penghargaan itu diberikan untuk DPMPPTSP yang telah menjalankan implementasi KSWP di tingkat pemerintah daerah dari tahun 2017 sampai tahun 2020. (stf)