Pompa Semangat Pesepakbola

H Teddy Meilwansyah memberikan semangat kepada para pesepak bola kabupaten OKU. Foto: ist. (*)

OKU – Di tengah padatnya tugas sebagai Kepala Disdik OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MSi, didampingi Sekretaris Askab PSSI Kabupaten OKU, Ahmad Azhar SSTP MM, dan jajaran pengurus teras Askab PSSI OKU, M Darojatun SE ME, dan Brigman, Jumat (2/10), meninjau stadion Madya Kemiling.

Pada kesempatan itu, mantan Pj Bupati Muaraenim ini disuguhkan pertandingan liga mini yang mempertemukan Doris FC vs Lasparringgo FC.

Sebelum pertandingan dimulai, Teddy menyapa para pemain Doris Fc dan Lasparringgo Fc. “Setiap permainan ada yang kalah dan ada yang menang. Tapi, tetap junjung sportifitas,” ucap Teddy.

Teddy mengungkapkan, kunjungannya bersama jajaran pengurus Askab PSSI Kabupaten OKU untuk meninjau stadion Madya Kemiling. “Alhamdulilah, kita memiliki stadion kebanggaan dan layak untuk menggelar kompetisi,” ucap suami Zwesty Karenia SE ini.

Dikemukakan Teddy, kendati kepengurusan Askab PSSI Kabupaten OKU belum seumur jagung, nantinya dirinya bakal mengadakan seleksi pesepakbola sejak usia dini. “Nantinya kita mengajak pelatih profesional untuk melakukan seleksi dan melakukan pembinaan pesepakbola secara profesional,” urai Teddy. Dirinya berharap, di masa yang akan datang, Kabupaten OKU memiliki klub sepakbola kebanggaan asli Bumi Sebimbing Sekundang. “Kita hidupkan kembali kompetisi sepak bola bola di Kabupaten OKU secara profesional,” pungkas Teddy. (bet)