Dandim Usulkan Dua Pembangunan

Pjs Bupati OKU M Zaki Aslam bertandang ke Kodim 0403 OKU. Dalam kunjungan itu, Dandim menyampaikan dua usulan pembangunan. Foto: Ist. (*)

OKU – Setelah silaturahim dan kenalan dengan pegawai di Setda OKU, lusa lalu, Pjs Bupati OKU M Zaki Aslam bertandang ke beberapa instansi vertikal. Diantaranya kunjungan ke Polres OKU, Kodim 0403 OKU, dan Kejari OKU.

Pada pertemuan di Mapolres OKU, M Zaki mengharapkan dukungan dan sinergitas institusi Polri dalam Pilkada OKU pada tahun ini.  “Terutama menyangkut tugas Polri. Seperti pengamanan dan mengawal tahapan Pilkada. Semua itu demi terciptanya suasana yang kondusif di Kabupaten OKU,” ujar M Zaki Aslam, Jumat (2/10) di ruang kerja Kapolres OKU.

Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga SIK, M.H., menyatakan kesiapan Polres OKU mendukung dan mensukseskan Pilkada OKU. Polri, kata dia, siap bersinergi menciptakan situasi yang aman, damai, dan sehat. “Saya menjamin netralitas Polri dalam pilkada,” tegas Arif.

Sementara itu Dandim 0403 OKU Letkol ARH Tan Kurniawan, S.A.P., M.I.Pol menyebut, kesiapan TNI bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten OKU dalam pembangunan sudah diprogramkan.

Tan juga mengharapkan dukungan dan bantuan Pemerintah Kabupaten OKU dalam pembangunan lapangan tembak dan pembibitan ikan. “Agar dapat dibangun sesuai dengan yang diharapkan,” usul Tan. (stf)