Bekerja, Lanjutkan! Bersafari ke KPR

H Kuryana Azis – Johan Anuar bersama pengurus parpol pengusung memenuhi undangan masyarakat di Kecamatan Peninjauan. Foto : Ist. (*)

OKU – Di berbagai kesempatan, H Kuryana Azis selalu menyatakan Johan Anuar merupakan pasangan abadinya. Pernyataan tersebut bukan isapan jempol belaka.

Pasalnya, pasangan calon Bupati – Wakil Bupati OKU ini, Sabtu (3/10) lalu, menghadiri berbagai undangan warga di Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya (KPR).

Rangkaian kegiatan pasangan dengan jargon Bekerja, Lanjutkan! ini diawali pukul 09.00 WIB dengan menghadiri undangan di kediaman Khoirul Rasyid di Desa Lubuk Kemiling, Kecamatan KPR.

Satu jam kemudian, pukul 10.30 WIB, suami Hj Badiar Dewi dan Hj Henny Johan ini bertandang ke kediaman Ujang Asromi dan Kirom di Desa Sukapindah, Kecamatan KPR untuk menggelar sosialisasi.

Setelah itu, pada pukul 13.00 WIB menuju kediaman Sukirno di Desa Sukapindah untuk mengadiri undangan.

Seakan tidak lelah, pasangan petahana ini menuju kediaman Kamal Khodri, di Dusun III, Desa Kampai, Kecamatan KPR. Pasalnya, keduanya telah ditunggu puluhan warga Dusun III.

Pasangan yang cuti 71 hari ini turut ditemani Ketua DPD Partai Gerinda OKU, H Marjito Bahri serta beberapa tokoh politik kabupaten OKU lainnya, langsung memenuhi undangan Novi Irawan di Desa Rantau Panjang.