Dua Pejabat Pemerintah Wafat

OKU –  Innalillahiwainnailaihirojiun. Kabupaten OKU berduka. Pasalnya dua pejabat Pemerintah Kabupaten OKU wafat dalam dua hari berturut-turut. Kedua pejabat itu adalah Kepala Dinas Koperasi dan UKM Paisol Ibrahim SE MM dan Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD OKU Paisol.

Almarhum Paisol Ibrahim menghembuskan nafas terakhirnya saat menjalani perawatan di RS Bari, Palembang, kemarin (30/9) sekitar pukul 09.00 WIB. Pria kelahiran 1961 ini akan dimakamkan di TPU kelurahan Tanjung Agung, kecamatan Baturaja Barat.

“Sekarang sedang bersiap membawa jenazah ke Baturaja dari Palembang,” ujar salah satu pegawai Dinas Koperasi dan UKM OKU. Kondisi kesehatan Paisol Ibrahim mulai menurun sejak sepekan terakhir. Sehingga selama satu pekan terakhir, almarhum tidak dinas.

“Almarhum sempat dirawat di salah satu RS di Baturaja. Pada Kamis malam pekan lalu, ia dirujuk ke RS Bari Palembang,” tandasnya.

Kabag Humas Setda OKU Feri Iswan membenarkan Kepala Dinas Koperasi dan UKM meninggal dunia pagi kemarin. “Siang ini (kemarin) sampai di rumah duka langsung dimakamkan di TPU Tanjung Agung,” ujar Feri melalui pesan singkat.

Bagi Feri, Paisol Ibrahim adalah orang baik semasa hidup. Dirinya mengenal Paisol karena ia dan Paisol tinggal satu RT. Almarhum sering ngumpul dengan masyarakat saat ada hajatan. “Bagi kami, beliau sudah dianggap sebagai orang tua dan kakak,” tandas Feri.