Tabrakan, Kabid BPBD OKU Luka Parah

OKU – Sebuah tabrakan kendaraan kembali terjadi di ruas jalan desa Tanjung Kemala, kecamatan Baturaja Timur. Tabrakan tersebut melibatkan sebuah truk tangki BBM BG 8622 FO dengan sebuah minibus Avanza silver BG 1079 FF.

Kecelakaan di dekat jembatan baru desa Tanjung Kemala ini terjadi kemarin (29/9) sekitar pukul 17.00 WIB. Dalam sebuah foto yang beredar di dunia maya, terlihat seorang pria mengenakan seragam BPBD OKU duduk lemas di tepi jalan.

Pria berseragam BPBD OKU itu adalah Paisol yang mengemudikan minibus Avanza. Kedua kakinya terlihat terluka parah. Dua kendaraan tabrakan di tengah jalan, tak jauh dari lokasi tabrakan dua sepeda motor beberapa hari lalu.

“(Korban) warga Banuayu, dalam perjalanan pulang ke rumah setelahh dinas. Setelah itu, saya dan beberapa warga mengantar pegawai itu ke RS DKT (dr Noesmir),”  ujar salah satu warga desa Tanjung Kemala.

Bagian depan Avanza silver tersebut ringsek parah. Kondisi serupa juga dialami truk pengangkut BBM. Namun kerusakan truk tidak separah Avanza. Sayangnya belum diketahui identitas sopir truk.